Hallo hallo haiii guys wkwk 😀 *salam waktu ospek -_-  kali ini aku bakalan ngepost tentang waktu sertijab dan pelantikan ku kemarin. Post ini juga sebagai postingan penutup akhir tahun 2016 yang luar biasa hebat. Terima kasih ya Allah atas semua nikmat dan rejeki yang telah engKau beri selama ini. Semoga di tahun 2017 bisa lebih berprestasi dan lebih baik lagi. Terima kasih buat seluruh teman-teman dan orang-orang aku sayangi termasuk ortu,saudara,dosen,senior,mantan,gebetan,dll udah memberikan pelajaran dan berbagai pengalaman di tahun 2016.

Pertama-tama aku mau ngucapin alhamdulillah dulu atas kepercayaan yang diberikan oleh rekan-rekan kampus untuk aku bisa memimpin Dewan Mahasiswa masa bakti 2017. Semoga dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab. Yang kedua selamat juga untuk mas Riyondha AP sebagai ketua Senat Mahasiswa bakti 2017. dan yang ketiga Selamat buat para pengurus terpilih Sema dan Dema 2017. Cukup deh selamat-selamatnya nanti aja bikin banner gede sekalian, focus ke postingan cerita dan perasaan waktu sertijab kemarin hahaha. Oke jadi kemarin adalah pengalaman pertama pelantikan di Stikom Surabaya karena waktu pelantikan Hima kemarin aku lagi di Singapore hehe.

Pertama kali dilantik jadi ketua lagi, aduh rasanya sumpah pingin nangis telpon mama. Takut salah sikap sama salah ucap , gila acara resmi bro masak aku mau diingat gara2 kesalahan waktu sertijab, kan ya gak banget gitu. Ditengah-tengah kesibukan terpaksa harus bisa menghafal dan melakukan upacara se hikmat dan se sakral mungkin, meskipun dandan ada yang terlewat, tapi ahh ya sudahlah karena di Stikom nggak ada si anu ga perlu perfect2 dandannya. Pelantikan di laksanakan tgl 19 Desember 2016 waktu itu ada jadwal mata kuliah yang membuat aku agak terlambat keluar kelas sehingga tidak sempat siap2 apalagi menghapal. Waktu pemantapan pun aku juga masih lupa teks dan tatanan –– hashhh. Aku juga lupa membawa dasi hitam –– jadi aku pinjem ke zam.

Dannn waktu yang di tunggu-tunggu tiba acara pelantikan pun segera dimulai semua kembali keposisi awal. Aku dengan tenang dan sabar mengikuti semua tahapan upacara. dari mulai menahan gerak,gatal,dan lapar semua rasanya lengkap jadi satu. Tapi aku sejenak melihat wajah-wajah para staffku aku jadi berusaha untuk tidak mengecewakan mereka dan seluruh tamu undangan yang ada. Salah satu staffku juga ada yang sedang tidak enak badan jadi tambah kepikiran dong kalo ntar anak orang kenapa-kenapa di tempat. Ahh yasudahlah semua aku pasrahkan sama yang di Atas. Dengan keyakinan yang kuat akhirnya aku bisa dengan baik mengikuti seluruh tahapan dalam upacara tersebut, tanpa ada yang lupa ataupun yang lain. Sampai sumpah jabatan selesai dan kembali ketempat akhirnya aku lega. Waktu sambutan pak rektor perut sudah mulai berontak dan sialnya si reza malah makan aja -_- kebetulan dia di barisan undangan depan. Tapi ahh tidakpapa lah yang penting semua berjalan dengan lancar.

Foto-foto waktu sertijab.

dsc_0547
Menyanyikan lagu Indonesia Raya
dsc_0556
Laporan
dsc_0564
Penandatanganan BAP

dsc_0566

dsc_0610
Pemberian selamat dan ucapan oleh pejabat-pejabat
dsc_0613
Foto bersama dengan Dekan FEB,Wakil Rektor III,Rektor dan Wakil Rektor II

 

buat yang pingin tahu lebih lanjut tentang Dema Stikom bisa langsung menuju http://dema.stikom.edu/

terimakasih sudah mampir selamat tahun baru 2017 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s