Edisi postingan pertama tahun 2017, aku mau ngucapin terima kasih kepada pengurus Hima Si tahun 2016 dan selamat kepada pengurus Hima masa bakti 2017. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan ya itu yang lagi aku rasain sekarang. Kontribusi di Hima selama setahun udah enggak terasa. Besok adalah hari serah terima jabatan buat pengurus hima yang baru. Kebersamaan, kepenatan, kelelahan bersama kalian dalam satu seragam dinas bewarna biru bakalan berganti dengan seragam baru , aktifitas yang sering bersama juga bakalan berganti dengan aktifitas-aktifitas yang lain. Perjuangan untuk terus menjadi orang-orang hebat masih panjang. Semoga kelak kalian semua menjadi orang yang berarti di masyarakat.  Terima kasih untuk kepercayaan,kesempatan,pengalaman dan ilmu yang telah diberikan. Terima kasih juga untuk Kaprodi,Pembina,Dosen2 FTI,Temen2 Mahasiwa dan lain-lain yang nggak bisa disebutin satu-satu hahaha. Tanpa beliau-beliau atau kalian semua aku bukan apa-apa.

Membawa misi untuk kepentingan prodi kita semua merelakan yang namanya waktu, liburan, dan hal-hal lain hanya untuk prodi Sistem Informasi. Menyiapkan beberapa agenda dadakan, sampai saling mengisi kekosongan penanggung jawab, salah dalam menyebut pemateri dalam kuliah tamu :D, mungkin bakalan jadi print out cerita bersama hima dalam bab perjalanan menempuh studi di Stikom Surabaya. Pengalaman mewakili prodi SI di Luar kota dan kampus tentunya menjadi kebangganku tersendiri.

Coba tanya pada diri kita sendiri apa yang udah kita berikan untuk lingkungan sekitar. Yeah kalimat seperti itu yang sering aku dengar dari beberapa orang-orang keren yang pernah aku kenal. Mungkin bagi kita hal yang kita berikan adalah sepele dan kecil, tapi bagi seseorang yang membutuhkan itu adalah hal yang luar biasa dan dia akan salut padamu, terlebih menyangkut kebutuhan orang banyak, kehidupan yang akan salut padamu 🙂  berikanlah semampu kita,sebisa kita.

Oh iya sekedar sharing beberapa hari yang lalu aku lihat vlog Agung Habsah salah satu youtubers favorite ku yang aku subcribe. Pada vlog yang judulnya 2 hari dengan presiden jokowi di bagian endingnya ada makna yang mendalam menurut si agung. Ketika pak Jokowi memberikan buku ke masyarakat, bukan buku bacaan tapi justru buku tulis. Bukan gara-gara pak Jokowi nggak punya duid dan gak bisa beli, tetapi menurutnya karena pak Jokowi ingin mengirimkan sebuah pesan ke masyarakat Indonesia untuk mulai menulis, mulai membuat sesuatu  untuk mengisi halaman yang kosong dari Indonesia dan mengisinya dengan tinta emas kejayaan.

Well meskipun aku bukan sebagus JK Rowling dalam bercerita, seenggaknya sedikit kata di postku ini semoga dapat menggambarkan rasa terimakasih buat seluruh elemen yang telah mendukung kinerja Hima 2016.  hehehe

ini ada sebagian foto-foto waktu sama Hima  SI 2016 yang aku punya.

img_0598

img_9589

13083347_1700000906953935_7637500469106428387_n

img_2005

img_7926

img_9995

img_0105

Itu beberapa foto-foto yang bisa aku publish, buat yang kepingin tau lebih banyak tentang Hima Si Stikom Surabaya dapat langsung menuju http://hima.si.stikom.edu/ . Selamat juga buat pengurus Hima Si 2017 semoga dapat memegang peran,tugas dan tanggung jawab dengan maksimal. Terima kasih buat pembaca setia 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s