Pizza Gratis dari PHD Indonesia

Hallo guys, aku bakalan share tentang pengalaman dapet pizza gratis dari pizza hut Indonesia sebagai kompensasi keterlambatan 30menit atas service deliverynya. Sebuah pelayanan yang ditawarkan PHD ke konsumennya. Tentunya hanya beberapa area yang terjangkau oleh PHD saja ya. Jika ingin mengetahui jangkauan area bisa langsung kunjungi website PHD Indonesia Berbentuk voucher sebagai bukti dapat 1 pizza gratis yang bisa ditukarkan dengan S&K berlaku. Pelayanan yang menurut aku oke , Penasaran gimana aku bisa dapet voucher dan menukarkannya jadi pizza gratis? simak cerita berikut hehehe

Beberapa minggu yang lalu setelah aku makan bareng sama temen-temen kuliah di salah satu resto korea yang ada di deket kos, perut masih terasa lapar -_-  kita memilih pizza sebagai pengurang rasa lapar yang tak ada batasnya hmm. Waktu itu aku order lewat website phd Indonesia https://order.phd.co.id/en/home memesan 1 Pizza Meaty Ukuruan Jumbo dengan pinggiran Original crust. Setelah order melalui website aku dapet order confirmation melalui email sebagai bukti pemesanan. Beberapa menit kemudian mbak-mbak dari PHD langsung telpon untuk konfirmasi lagi. Order dilayanani oleh PHD Jemursari Surabaya. Setelah semua konfirmasi beres aku langsung mandi karena waktu itu belum mandi hahaha.

Waktu selesai mandi si mbak-mbak PHD telpon lagi kirain kangen atau pizza udah nyampe ternyata lain. Jadi mbak-mbak PHD bilang intinya mas pizzanya belum sampai ya, kemudian aku jawab iya mbak, kemudian doi langsung bilang nanti masnya dapet satu voucher gratis pizza karena keterlambatan ya bisa ditukar dengan S&K yang berlaku, aku terus bilang oke mbak trims. Nggak lama kemudian pizza yang ditunggu datang juga, 1 pizza Meaty dengan pinggiran original crust. Lumayan cepat sih dibanding delivery-delivery yang lain. Pizza aku bawa kekamar, selang beberapa menit tangan-tangan temen2 udah langsung menyambar pizza tersebut. Oh ya review dikit dengan pizza Meaty dari segi rasa lumayan sih, tapi aku masih suka american favourite atau super supreme yang agak seger-seger gimana gitu hahaha, tapi karena ada temen aku cewe yang ngga suka super supreme jadi aku nggak pesen super supreme.

Ini dia penampakan Pizza Meaty nya
Ini penampakan voucher pizza gratis

Oh iya buat teman-teman yang mendapatkan voucher pizza gratis dari PHD nota pembayaran pizzanya jangan dibuang ya disimpan nanti ditukarkan bersamaan dengan vouchernya.

Skip beberapa hari kemudian aku berinisiatif menukarkan voucher gratis sambil pingin order pizza yang lain. Penukaran voucher pizza gratis hanya bisa dilakukan melalui pemesanan telpon ke nomor 1500600. Akan ada beberapa konfirmasi melalui telpon termasuk nomer voucher dan lain-lain. FYI voucher hanya dapat ditukar dengan original pizza ukuran reguler, dengan setauku pilihannya hanya beberapa pizza seperti american favourite,meaty,tuna melt,cheesy galore,supreme, itu sih kalo gasalah sama pinggirannya original crust. Waktu itu aku memilih tuna melt sebagai pizza gratisnya kemudian ditambah 1 pizza pepperoni jalapeno + mozzarella cheese. Karena waktu itu Pepperoni Jalapeno salah satu farian rasa baru yang pingin aku coba. Beberapa menit kemudian pizza dengan cepat sampai di kosku. 2 pizza tersebut aku terima sekalian menukarkan nota pembayaran+voucher yang aku dapet waktu itu. Kenapa PHD bisa cepat dan berani dengan layanan 30 menitnya karena selain infrastruktur TI yang mendukung tentunya komponen roti, cara memasak yang berbeda dari yang di restoran. Tapi menurut aku rasanya tetap enak dan review tentang Pepperoni Jalapenonya oke banget rasanya apalagi ditambah keju mozzarella. Bumbu pepperoni yang kerasa american-italia tastenya dengan irisan-irasan daging. Itu sih yang aku alami dengan layananya PHD penukeran yang tidak rumit dan pizza yang aku terima alhamdulillah OK. Mungkin tentunya pengalaman orang juga berbeda-beda ya.

Pepperoni Jalapeno dan Tuna Melt dari PHD Indonesia

Sekian Ceritaku tentang pengalaman dapet pizza gratis dari Pizza Hut Delivery Indonesia terimakasih buat PHD kedepan semakin baik lagi terutama dalam pelayanan dan pemberian saos, hahaha beberapa kali dari dulu kalo order PHD saosnya irit banget. Jangan lupa tulis artikel pengalaman kamu Takeway/Delivery di outlet PHD share di www.halopizzaindonesia.com paling lambat 5 hari setelah tanggal transaksi, dapetin reward yang menarik dari PHD

 

Advertisements

4 thoughts on “Pizza Gratis dari PHD Indonesia

  1. Pelayanan di phd taman kopo indah 2 bandung. Bikin betah gak mo pulang. Tempat nyaman dan pelayan nya ramah. Sukses terus yahh.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s