Birthday Surprise at La Laguna Bali

Hallo guys alhamdulillah liburan kali ini aku dapet kesempatan menghabiskan liburan sekaligus silaturahmi keluarga di Bali. Tepat di ulang tahun aku yang ke 22 juga di Bali di postingan kali ini aku bakalan cerita sekaligus review salah satu beach club dengan tempat yang epic di Bali yaitu La Laguna masih satu menejemen dengan La Plancha, La Favella. Semoga posting kali ini berguna bagi teman-teman yang mau berkunjung di La Laguna.

Waktu itu tanggal 24 Juli 2017 aku bersama temanku memutuskan untuk mencoba new spot di Canggu Bali yang aku belum pernah. New spot itu adalah sebuah beach club yang tempatnya instagramable banget kalo kata anak muda sekarang haha, yaitu La Laguna. Aku berangkat dari jimbaran dari rumah temanku sekitar jam 4 waktu setempat. Perjalanan ke la laguna aku pake motor temenku yang baru haha sekaligus daripada bermacet-macet ria, kita memilih menggunakan motor.

Jadi setibanya disana kita ditanya oleh seorang waitress have you reserve or no? no karena kita belum mereserve tempat disana. Kita diberi info untuk minimum ordernya adalah 175 ribu tapi kita waiting list menunggu persiapan table untuk kita. Kita pun langsung meminta buku menu untuk melihat-lihat menu yang di tawarkan.

menu khas masakan spanyol yang disajikan di la laguna berkisar dari harga 40rb-200rb’an. tentunya bagi yang suka makanan spanyol mereka pasti faham apa yang harus mereka pesan sedangkan aku sendiri yang lidah jawa harus memutar-mutar buku menu haha.

Section dimana kursi kita desediakan. oh iya kebetulan salah satu temanku bekerja di la laguna bali jadi selain aku pingin mencoba ini tempat ya pingin ketemu teman lama. Setelah seorang waitress menjemput kita dia menunjukan jalan mengarahkan section untuk aku dan temanku, gak lama kemudian temanku yang bekerja di la laguna menghampiri dan dia bilang kebetulan sekali aku di sectionnya dia karena section dia hanya untuk international.

IMG_5146

Section lain yang dapat digunakan untuk 4 orang atau lebih. Viewnya asik dan memang tempat yang gaul abis. Apalagi kalau kesana ber ramai-ramai dengan teman.

IMG_5116

Sambil nunggu pesanan tiba aku foto-foto di sekililing la laguna. Makanan dan minuman yang aku pesan, 1 casablanca, 1 Grilled prawn with serano, 1 corona dan 1 aqua reflection. setelah beberapa menit kemudian setelah asyik bercerita-cerita dan menikmati makanan tiba-tiba temanku yang menjadi waitress disana memberikan surprise aku pun kaget haha.

IMG_5122

 

 

IMG_5132
With my friend zarah

btw sekian postingku kali ini thanks buat temen-temen yang udah baca, thanks juga buat surprisenya. oh iya kira-kira habis sekitar 300rb’an udah sama service charge and sales tax.

see u di review-review berikutnya.

 

Leave a Reply

